nirmana serangga

nirmana yang paling bagus nilainya selama di tpb…
seneng banget pas milih kupu2nyaa
tapi sempet stag mikirin warna apa yang cocok buat 2 hal: aksen di sayap kupu2nya sama warna kupu2 yang negatif di buletan2 item itu..

ka budi bilang outlinenya kasih lagi aja, tapi kalo dikasih outline nanti aku jadi telat ngumpulin (berarti minus) yah daripada minus, aku kumpulin aja deh
dan ternyata dapet 100-2 hehe

ga percaya sih bisa dapet segitu, nilai paling tinggi aku di semester satu itu 80, cuma sekali2nya pas tekstur
yah percaya aja Allah selalu membantu kamu yang telaten 🙂
mukjizat selalu ada yeah~

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s