tentang tempat persinggahan yang satu ini

bukanlah sesuatu yang gampang, mempunyai dua persinggahan di ujung depan dan di ujung belakang kampus. 

bukanlah sesuatu yang gampang, meninggalkan acara refreshing untuk suatu rapat di  tempat persinggahan yang lain. 

bukanlah sesuatu yang mudah, membagi hati antara tempat persinggahan yang satu dan yang lainnya…

bukanlah sesuatu yang mengenakkan hati, ketika berada di salah satu tempat persinggahan, namun “teman” (yang saya kira menganggap saya teman) menunjuk kepada teman dari tempat persinggahan lain dan menuding bahwa saya betah di tempat persinggahan itu hanya karena kebetulan saat itu sedang ada teman dari persinggahan lainnya di tempat persinggahan tersebut…. 

mungkin sebaiknya memang saya hanya memilih satu dari dua tempat persinggahan tersebut… 

walaupun bukan hal yang mudah untuk melepaskan diri, tapi hati saya sudah banyak “termakan” di salah satu tempat persinggahan tersebut… 

semoga ini yang terbaik untuk dua blan yang akan datang,amin

Leave a Reply

