PHP itu dosa.

Jangan pernah php in orang tua. Kasian mereka 😥

Kalau gak mau pulang ke rumah ya ndak papa asal jangan php in ortu  kasian nungguin… bahkan gak sahur bareng sama sekali. Bilang mau ke rumah, orang tua nungguin dari seminggu sebelum lebaran, nanyain tiap hari tapi gak tega nanya langsung ke anaknya. Memang manusia kadang kurang tahu diri (termasuk saya dalam menulis tulisan ini). Manusia kadang kurang peka. Manusia harusnya lebih sensitif terhadap lingkungannya.

Saya pun juga masih belajar menjadi manusia yang benar, namun melihat keadaan di sekitar saya mendorong saya untuk menulis seperti ini. Tak tega rasanya…

Setiap orang memang punya mimpi  masing2. Ada yg ingin jadi pengusaha sukses…guru…bahkan pejuang Islam yg ingin memulai dari nol . Yang kesemuanya memang bisa menjadi pekerjaan yg mulia,  tergantung pada niatnya. Tidak banyak yang selama ini memikirkan untuk merajut mimpi BERDASARKAN hal-hal yang lebih bermanfaat bagi sekitarnya.

Ah begitu banyak yg ingin saya tumpahkan disini. Entahlah saya mulai kesal dengan tingkah beberapa orang di sekitar saya. Karena mereka seperti hidup sendiri,  padahal manusia adaah makhluk sosial. Sekian.

Leave a Reply

