Saya.

Yap saya banyak ngeyel. Ya ga nyadar aja selama ini kalo saya emang suka ngeyel. Mohon maaf untuk menjadi orang ngeyel dan untuk ke-tidaktahujidat-an saya sebagai manusia ngeyel.
Maaf juga untuk segala yang menyakiti dengan segala kengeyelan saya, disengaja maupun tidak.

Gak biasa dengan peraturan, saya sepertinya memang dirancang dari sananya untuk menjadi orang ngeyel, dan terinspirasi dari perkataan seseorang (yang awalnya saya hujat tapi pada akhirnya saya nyatakan benar) bahwasanya ada sifat2 dasar yang tidaklah bisa diatasi orang2 masing2. Yah walaupun jauh di lubuk hati saya yang paling dalam saya percaya hal itu ada dan tetap ada karena saya tidak cukup kuat berniat untuk merubahnya. Entahlah.

Banyak hal yang gak semua orang bisa share, atau bahkan sekadar menunjukkan. Seperti halnya upil kamu. Ga seharusnya kamu share ataupun tunjukkan kepada orang lain. Yah…secara akal sehat sih ga ada orang yang mau dibagi upil walau sama ibunya. Maaf sudah berbagi upil ini. Tapi terimakasih untuk fitur wordpress yang memungkinkan saya ngepost tanpa harus dibaca orang.

Leave a Reply

